Sabtu, 18 Agustus 2012

Ramadhan Flashback..


Hmm.. gak terasa ya hari ini terakhir kita puasa..
berarti berakhr juga bulan Ramadhan 1433H :')
ckck ternyata satu bulan puasa dan melaksanana ibadah di bulan Ramadhan tak terasa ya?
Besok udah lebaran. gimana? udah punya baju lebaran belum? haha gak mesti juga sih -,-v
pasti sekarang para ibu-ibu kita sedang sibuk di dapur untuk memasak, baik itu membuat kue kering ataupun memasak makanan untuk lebaran nanti.. hmmm bau aroma makanan yaa... yummyy :9  *eh eh ingat puasaaaa u,u wkwk


Kali ini saya ingin flashback tentang bulan Ramadhan tahun ini...
check this out!! ;)




Menurut saya, Ramadhan tahun ini Alhamdulillah bisa dibilang lebih baik dibanding Ramadhan sebelumnya :)
Ya, karena saya merasa puasa tahun ini lebih baik, gak terlalu K.O. aka lemes -__-v hehe
Alhamdulillah shalat tarwihnya juga lumayan, walaupun ada beberapa bolong. sebenarnya rencana ingin menamatkan Al-Qur'an 30 juz, tapi aku mampunya cuma sampai 17 juz aja.. tapi lumayanlah dibanding tahun lalu hehe ^v^

Tahun ini lumayan banyak juga acara buka puasa bersama.. tapi hanya beberapa yang saya ikuti..
maaf ya, gak bisa ikut semuanya soalnya susah dapat izinnya ^^v

Ada juga acara reunian..
Alhamdulillah, bisa reunian sama teman SMP, teman dekat aja sih, waktu itu nonton bareng UIG. walaupun gak lengkap semua sih, tapi yang penting udah ketemu lagi kan? ^_^
Terus ada reunian SD juga! xD gak nyangka sih sebenarnya mau reunian SD. soalnya yteman-teman susah dihubungi, tapi karena inisiatif temanku lah jadi reunian deh hehe *selelngkapnya baca aja di postinganku yang lalu ^^v

Hmm.. apa lagi ya?
oh iya, selama bulan puasa ini, setiap pagi pukul 09.00 sampai dengan 11.15 saya ikut bimbel di JILC Perintis. lumayan intuk menyegarkan otak kembali mengenai mata pelajaran di sekolah. karena sebulan lalu, sejak 29 Juni itu sudah libur semester, bosaaannn banget di rumah. pengen belajar tapi gak mood juga hehe. Tapi sekarang jadi pengen nambah libur lagi -__-v hehe soalnya udah keasyikan libur dan udah terbiasa di rumah, walaupun kangen juga sih sebenarnya sama asrama, terutama kamarku, Seroja 3 tercinta + teman kamarku tentunya (^o^)//

Selain bimbel, saya juga belajar mengendarai motor, walaupun belum terlalu bisa sih -,-v
soalnya baru beberapa kali juga hmmm....
Saya juga belajar main gitar loohh :3
Alhamdulillah, dapat hadiah ulang tahun yang ke 17 yaitu gitar dari mama :) thanks mom :* ({})
sekarang sudah bisa memainkan beberapa lagu, walau kadang agak aneh suaranya, gitarnya tuh ==" mau di stem dulu lagi kayaknya hehe

Selama liburan + puasa juga semakin rajin nge-blog nich xD
hampir semua aktifitas ku dan apa yang aku suka dan menarik itu aku tulis di blog ini ^v^
semakin rajin online facebook dan twitter juga, soalnya ada wifi sich haha jadi yaaa gitu deh xD

Intinya liburan dan puasa tahun ini tidak sia-sia ;D
mudah-mudahan semua ada hikmah dan manfaatnya..


Good Bye Ramadhan.. :')
We'll miss you..
Hope we can meet the next Ramadhan :')








and..
 Happy Idul Fitri 1433 H all ;D
Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin yaaa~
(Nur Irma Safitri dan keluarga)




0 Comment:

Posting Komentar

 
;