Sabtu, 15 Maret 2014

Apa kabar?



Entah mengapa aku merindukan tempat ini..
Tempat yang mengajarkan ku begitu banyak hal
Di tempat inilah mataku terbuka..
Melihat sesuatu yang begitu sederhana, namun begitu berharga..
Di tempat ini aku mulai beradaptasi.. dulunya aku hanya mengenal diriku, keluarga dekat dan orang yang berada di sekitar rumahku, tapi sekarang aku bisa mengenal banyak macam tipikal orang-orang di sini..
bertemu dengan orang-orang yang unik dengan ciri khas diri mereka masing-masing..
dari orang yang  pendiam, cerdas, alim, sampai yang gokil , seru, cerewet dan lain sebagainya.. tapi yaaa begitulah semua orang punya ciri khas masing-masing hehe..
di sini ku menemukan teman, bukan hanya sekedar teman tapi juga sahabat, bukan hanya sekedar sahabat, tapi juga saudara J

bertemu guru yang bukan hanya sekedar mengajar, tapi juga mendidik dan membimbing kami menjadi pribadi yang lebih baik… dan juga sebagai sumber motivasi kami :D


bila menceritakan tempat ini takkan ada habisnya
dari masa-masa karantina, masa-masa kelas X yang masih “polos”, cu’mala, dan lain sebagainya,,
menuju ke masa kelas XI, masa sibuknya organisasi dan lomba-lomba,,
dan masa kelas XII yang penuh dengan perjuangan UN-SNMPTN, suka-duka di masa-masa akhir es em a, galau universitas -_-, dll.
dan tak terasa waktu begitu cepat berlalu
masa itu telah terlewati semua..
masa-masa SMA yang takkan terlupakan.. mungkin..

sekarang aku baru akan menapakkan kakiku pada sebuah tangga..
pada sebuah Fakultas yang tak asing lagi ditelinga kita..
Fakultas yang kata orang begitu banyak peminatnya..
Ya, ini masih awal..
Perjalanan ku masih panjang..

Tapi entah mengapa aku merindukan tempat itu..
Tempat dimana ku mulai membangun mimpiku..
Aku merindukanmu SMUDAMA..

Aku merindukanmu ALIGHT :’)

Entah kapan waktu itu bisa terulang kembali..
Tapi aku yakin suatu saat nanti, saat kita sudah sukses kelak
Kita kan bertemu lagi dengan kisah yang berbeda..


0 Comment:

Posting Komentar

 
;