Sabtu, 15 Maret 2014

novel ini membuatku bermimpi :)


novel ini telah selesai saya baca saat sebelum novel ini difilmkan..

awalnya, saya sempat tidak tertarik membaca buku ini dan mengambil novel lain..
tapi entah mengapa, aku menyimpan novel lain itu dan mengambil novel ini..
kemudian membayarnya di kasir..

sekitar 2 bulan saya mendiamkannya
dikarenakan jadwal kuliah yang padat dan saya sampai tak punya waktu untuk membacanya
hingga suatu hari yang sempat senggang dari aktivitas kuliah dan sebagainya..
saya kemudian membuka lembar demi lembar halaman di novel ini

tak terasa, aku semakin terhanyut dalam kisah di setiap halamannya
dan tak ku sangka, saya pun meneteskan air mata..
ini novel yang sangat membuatku penasaran dan sangat membuka wawasanku tentang apa yang terjadi di luar sana
yaa, terutama di eropa.. dan tentang Islam di sana..

saya tersenyum saat dipaparkan mengenai keindahan pemandangannya
saya mengangguk dan berkata "ohh begitu yaa" saat aku mendapatkan pengetahuan yang baru aku tahu saat membaca novel itu
tapi hatiku begitu teriris dan mataku berkaca-kaca saat dipaparkan mengenai sejarah Islam di sana

novel ini sungguh membuatku banyak belajar
aku ingin membuat ceritaku sendiri..
entah tentang eropa, atau negara apakah yang ingin ku kunjungi kelak,,,
atau mimpiku yang ingin keliling dunia,,,
atau mungkin hanya keliling Indonesia,,,
ataupun hanya di tempat ini, tempatku dibesarkan hingga saat ini..

aku punya mimpi..
suatu saat aku punya cerita sendiri
mengenai diriku dan pengalamanku
aku ingin berbagi kisah..
tapi sampai saat ini aku tak tahu kisah tentang apa..

akan ada waktunya..
yaa.. akan ada saatnya..

biarlah aku kan menulis kisahku sendiri...

0 Comment:

Posting Komentar

 
;